galeri

Rabu, 25 Juli 2012

atas desakan badak

sedikit nggak percaya sih cewek yang lagi mencari jati diri ini di surabaya bilang kalo dia suka baca blogku dengan cerita- cerita yang menurutku si gak jelas dan garing dan sedikit ngawur , tapi setelah aku coba mengerti mungkin ini sudah suratan takdir *apasih ? . Dia  mintak aku buat update blog lagi , aku yang kurang kreatif ini bingung dong, muter otak tentang apa ,muter otak lagi tentang apa akhirnya sangking nggleteknya aku update tentang cewek ini aja deh ,aku mintak izin ke dia ,awalnya nolak tapi akhirnya diterima .

namanya Aida Firdaus bisa dipanggil aida bisa dipanggil badak ,aku juga gak tau kenapa dipanggil badak ,mungkin dia terinspirasi minuman penyegar cap badak yang diiklanin desy ratnasari *tidak ada badak tidak baik *,hahahaha  badak ini sahabat di man 3 dulu mulai kelas 2 mungkin lupa juga aku ,pokoknya gak tau sangking kompaknya kelasku dulu setiap ada lomba yel- yel selalu runner up (karena panitianya anak kelas 3),dan nyari nyari sampah sampe jual roti buat bantu temen yang gak mau ikut widyawisata karena biaya dan sebagainya , jadi kekompakan ini yang bikin aku deket sama anak arpaji (namakelas) salah satunya ya badak ini ,

aku mulai deket sama dia karena intensitas ketemu terlalu padat , gak di sekolah dirumapun kita sempetin smsan , sampai pada klimaksnya kita sama-sama merasa tersakiti oleh cinta *le?bay ,ini mungkin kesamaan yang bikin kita semakin deket , tiap smsan ceritanya itu itu muluk ,curhat kemana- mana sama aja disuru move on , dikira move on gampang apa !hah hah ! , sampai pada akhirnya menemukan aida yang sama- sama susah move on ,karena mungkin sahabat yang lain pada bosen dengerin crita kita ya ai hahahhahahahha
aku masi inget tiba- tiba di suatu malam aida sms yang intinya betapa sakitnya hati nya aku lupa kenapa, yah aku coba nenangin sambil ngumpulin nyawa juga sih , sampai juga pada malam berikutnya gantian aku yg galau dan cuma bisa sms ke badak sama monyet kalo gak salah waktu itu .
dan begitu selanjutnya sampai kita akhir mau lulus pun ya kadang juga masi kaya begitu dasar emang kita manusia lebay tapi bukan manusia bodoh loh!

Yang pada akhirnya kita terpisahkan oleh kota dan lumpur lapindo brantas yang gak surut-surut ,aku tetep stay di Malang, dan ai stay Di Surabaya . Itu yang bikin kita jadi jarang ketemu kadang komunikasi juga nyandet- nyandet , twitterlah yg ngebuat kita deket lagi akhir-akhir ini , setelah kita smsan lagiii akhirnya kita sama-sama bisa move on !yes tapi syangnya ai sempat cerita sedih (rahasia :p) , tapi gapapa ai setelah kita sukses nanti kita bisa buktiin betapa ruginya pernah bikin kita sakit hati *tsah . makasih temen lebayku makasih arpajiku ,makasih yg bikin aku ,move on aha



2 komentar: