galeri

Selasa, 06 September 2011

gombal apa keset ? o.O

oh ya cewek biasanya luluh kalo digombalin .itu normal kok .tenang aja sob .
nih nih contoh anjing gombal yang urang gue rekam dari twitter .(@anjinggombal)
pada koplak semua gombalanya .bikin geli @.@

Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Ini di rumah sakit atau surga sih? Kok bidadari malah jadi perawat.


Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Bu dokter coba cek detak jantung saya deh, pasti di sela-sela suara dag dig dug ada suara "i love you" 

Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Ayo operasi bareng! | lho kenapa? | Buat buktiin kalo tulang rusukku ada di kamu.

Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu.  

Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Kata dokter, aku musti opname. Sayangku ke kamu udah stadium 4 ternyata. Parah ya? 

Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Dok, saya ga mau disuntik, maunya disunting sama dokter..  

Anjinggombal
@@ALLDMFAVRTTR
Sini aku daftarin ke Dokter mata biar kamu bisa lihat masa depan yang cerah kalo sama aku. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar