galeri

Selasa, 06 September 2011

love story ala gue x.X


Terkadang, seseorang sulit tuk jatuh cinta, karena ketika dia telah memberikan seluruh hatinya, dia tak dapatkan kembali seutuhnya.
susah juga jadi cewek ,kadang kadang semua masalah dihadepin pkek perasaan .semua pada bilang di bibir aja cinta itu pakek otak .aslinya mungkin enggak o.0 . kalo kaum lelaki mah ak sedikit yakin banyak dari mereka yang ngadepin semua masalah pkek otak tapi nggak jarang jugak pkek otot (kawat balung wesi) ,piss ^^.apalagi masalah cinta mereka bisa ngadepin pkek otak ,tapi kalo cewek ada aja grusah grusuh ,nangis lah marah lah ,blallalal ,ini masalah perasaan mas bero (?) ,yang ujung ujungnya berakhir tragis .maka dari itu cowok turut andil dalam bagian ini ,mereka harus bisa ngadepin kaum  wanita ,mencampurkan antara perasaan dan pikiran ,kayak lagu ada band tuh  'karena wanita ingin di mengerti' {soswit gila}.adam dan hawa langgeng mungkin adam nya sabar ngadepin hawa kaliya ;D. kalo masalah crita cinta gue ,alamak  gue blahbloh banget masalah begituan, cinta pertama sedikt tragis dan agak menganehkan (y) .pernah ngerasain yang udah mulai sayang ,rasanya kayak mabok ,=:p~aduh (apasih) ,tapi tiba tiba semua bubar seketika .lanjutanya ya broken hati  , yang nagis lah  sampek bengep,yang sakit (lebay gue ingetnya), tapi si untung ada temen" gue yang ada disaat gue patah arang ,ngasi solusi .jadi penghiburt lara lah .smpek smpek ada sahabat gue yang ngasi penasehat ala mario teguh yang nelpon ak tiap hari buat kasi pencerahan .ahhahahahah .
lama lama aku sadar sendiri .itu namanya pengalaman .kalo gak gtu .kita nggak bakalan tau apa itu asem manis ,kita jugak busa belajar dari yang lalu .aku tau kita pantes dapet yang terbaik .goodjob ! *tepoktepok




Tidak ada komentar:

Posting Komentar